All New Terios 2018

All New Terios 2018 – Jika dibandingkan dengan sebelumnya, All New Terios 2018 mempunyai fitur-fitur lebih lengkap. Kelengkapan fitur tersebut menjadikan sistem keamanan serta keselamatan All New Terios kian optimal.

Untuk desain juga mengalami perubahan yang drastis, lebih panjang juga lebih tinggi. All New Terios terbaru memiliki 2 tipe berbeda, yakni Tipe R dan Tipe X. Setiap tipe dibagi dalam varian transmisi manual 5 percepatan juga otomatis 4 percepatan. Tersedia juga varian Deluxe yang dijual lebih mahal.

Budhy Lau selaku Regional Head Daihatsu Jatim menjelaskan, untuk segi interior, All New Terios mempunyai interior lebih modern juga canggih. Kelebihan tersebut bisa dilihat dari tombol start stop button yang mempermudah ketika menyalakan maupun mematikan mesin. Cek untuk Daihatsu Terios Bandung

“Disematkannya Fitur Digital AC pada All New Terios, menjadikan pengaturan AC dalam kabin lebih mudah dan nyaman,” kata Budhy. Selanjutnya ada Fitur Audio Steering terpasang pada bagian setir yang berfungsi guna mengganti lagu, menambah volume, atau menerima penggilan telepon.

Bagian entertainment dipasang head unit 2 Din dengan layar sentuh juga penunjang kamera parkir 360 derajat yang menjadikan parkir semakin gampang yang nantinya akan menjaga keamanan mobil ini.

Namun tidak semua tipe All New Terios mempunyai fitur interior yang sama, tapi keseluruhan fiturnya tergolong lebih lengkap jika dibandingkan SUV sekelasnya.
Interior-All-New-Terios 2018
Ruang kabin lebih nyaman dengan tambahan setir serta sift knob mobil sudah dibalut material kulit. Kabin luas, sebab ukuran mobil lebih panjang yakni mencapai  4.435 mm, lebar 1.695 mm, serta tinggi keseluruhan mencapai 1.705 mm. Lalu untuk jarak sumbu rodanya berukuran 2.685 mm serta ground clerance 220 mm.

Bodi lebih panjang dan tinggi menjadikan tampilan luar All New Terios lebih gagah. Mobil ini juga telah dilengkapi lampu depan serta belakang Full HD dengan desain lebih stylish dan modern, karena telah mendukung DLR dan LED Position Lamp.

Selanjutnya ada fog lamp dengan bezel berwarna chrome membuat tampilan yang lebih gagah. Di bagian atas solid roof rail yang sporty sudah terpasang bersamaan antena sirip hiu.

Lalu bagian belakang terpasang spoiler dengan LED HMSL. Mengingat All New Terios sudah tidak mempunyai konde, jadi ban cadangan di posisikan di bawah bodi.

Jadi membuka pintu belakang dapat dilakukan ke atas, berbeda dengan generasi sebelumnya yang ke samping. Lampu belakangnya juga lebih stylish serta lebih terang berkat teknologi LED.
Untuk performa, All New Terios dipersenjatai mesin generasi terbaru dengan Dual VVT-i yang lebih efisien juga mudah dalam perawatannya.

Mesin 4 Silinder DOHC dengan 16 katup, mempunyai kapasitas 1.496cc. Tenaga yang dikeluarkan mampu mencapai 104 PS di 6.000 rpm. Torsinya sebesar 13.9 kg.m pada 4.200 rpm. Lantas ada juga sistem pembakaran Electronic Fuel Injection lalu sistem kemudi Rack and Pinion dengan Electric Power Steering.
All-New-Terios 2018-2
Untuk fitur Keselamatan juga Keamanan mobil ini telah terpasang Anti Lock Break System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EDB).

Terdapat juga Velg Alloy berukuran 17 inci dan ban berukuran 215/60 R17 untuk tipe R. Sedangkan untuk tipe X menggunakan Velg Alloy 16 inci dengan ukuran ban 215/65 R16.

All New Terios sudah dilengkapi fitur Hill Start Asisst (HSS). Fitur ini berguna supaya mobil tidak mundur ketika beraksi di tanjakan. Ada juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang membikin kita bisa bermanuver lebih aman di tikungan dalam kondisi jalanan licin.

Fitur Emergency Stop Signal (ESS) pula dimiliki All New Terios dan akan bekerja dengan otomatis memberikan sinyal lampu hazard ketika mengerem mendadak.

Pada keamanan, All New Terios disematkan fitur Immobiliser dan Alarm yang dapat mencegah tindak pencurian. Tidak ketinggalan juga, untuk fitur Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman di setiap baris kursi sudah tersedia di ruang kabin mobil ini.

Beralih pada bagian suspensi, All New Terios mempunyai suspensi depan bertipe McPherson Strut dengan Per Keong. Lalu suspensi belakangnya memakai 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong.

Kedua suspensi tersebut sudah dilenglapi Stabilizer, jadi lebih empuk dan nyaman ketika melewati bermacam medan jalan.

All New Terios sendiri mulai di pasarkan di bulan Desember 2017 lalu, tapi karena kelengkapan fitur serta ketangguhan mesin Daihatsu All New Terios. Secara nasional SPK (inden) produk terbaru Daihatsu ini mencapai 9.000 unit.

“Dari jumlah tersebut, 5.000 unitnya berhasil dijual di awal 2018 ini. Untuk Jatim, jumlah SPK-nya sampai saat ini mencapai 900 unit, rata-rata penjualan Terios di Jatim 100 unit per bulan,’’ tambah Budhy Lau. Selanjutnya, untuk pemesanan cash ataupun kredit, silahkan klik Dealer Daihatsu terdekat yang selalu siap melayani Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Eris
Whatsapp